Bit.com dan The Open Network Kerjasama Percepat Perluasan Ekosistem TON

Cryptoindonesia.id Platform pertukaran kripto Bit.com mengumumkan kerjasama strategis kelas industri pertama dengan TON (The Open Network) untuk mengembangkan, meningkatkan, dan memperluas ekosistem TON.

Sebagai bagian dari kolaborasi bersama, token kustodian TON akan didukung oleh Cactus Custody, layanan penyimpanan kustodian institusional pihak ketiga yang disediakan oleh Matrixport, pada akhir Maret 2022. Kerjasama ini juga akan mengeksplorasi penyertaan token TON dalam keuangan kripto, penawaran layanan pada platform Matrixport, serta produk tabungan Bit.com yang akan datang.

“Prestasi dan perjalanan produk TON ditambah dengan kinerjanya yang mumpuni telah memberi kami kepercayaan akan potensinya yang sangat hebat. Kami mengharapkan pengguna kami untuk mengenali nilainya dan mendukungnya. Bit.com dan Matrixport menyediakan berbagai produk inovatif, trading dan manajemen aset yang akan mempercepat pertumbuhan ekosistem TON. Kami senang bekerja sama dengan TON dan berharap dapat berkolaborasi ke publik saat kami mengintegrasikan TON ke dalam berbagai produk kami,” kata Toya Zhang, Chief Marketing Officer Bit.com.

“Matrixport adalah platform Centralized Finance terkemuka pertama di dunia yang menawarkan berbagai layanan tingkat institusional penting bagi komunitas TON. Custody and Escrow solutions serta produk manajemen aset inovatif yang terbarukan memberikan nilai yang baik bagi institusi dan retail. Kami sangat senang dengan dukungan Matrixport dan Bit.com,” jelas Steve Yun, Anggota Pendiri TON Foundation.

Bit.com meluncurkanTON pada bulan Januari 2022 dan mendukung transaksi menggunakan token TON pada platform-nya. Matrixport juga turut serta mendukung pertukaran token TON ke USDT atau USDC. Sebagai pertukaran kripto berkinerja tinggi, Bit.com berupaya membangun kerjasama serupa dengan proyek-proyek berkualitas tinggi di masa depan.

Follow Twitter
Exit mobile version