Aset Kripto LINK dan UNI Resmi Listing di Luno

Luno merupakan salah satu platform global yang jual beli aset kripto

Cryptoindonesia.id – Salah satu paltform jual beli kripto dunia mengumumkan bahwa mereka telah resmi menjual dua aset kripto yaitu Chainlink (LINK) dan Uniswap (UNI). Dengan begitu, pembeli dapat memiliki kedua aset itu.

Aset kripto LINK selama ini dinilai punya sumbangsih tersendiri, seperti berperan sebagai perantara berbasis blockchain yang membantu Ethereum dan jaringan cryptocurrency lainnya untuk mengakses data dari kehidupan nyata. Dan Chainlink telah berkerjasama perusahan besar seperti Google.

Sedangkan, Uniswap hadir sebagai jalan keluar guna mengatasi masalah likuiditas DEX (Decentralised Exchange). Dengan memiliki Uniswap Ethereum wallet dapat menukar token tanpa melibatkan pihak ketiga. Tahun lalu, Uniswap telah melakukan lebih dari US$500 miliar transaksi langsung antara pelanggannya.

Luno sendiri memiliki pelanggan sebanyak 9 juta orang. Pihak mereka ingin mewujudkan peluang investasi kepada semua orang terkhusus pelanggannya.

Jayawijayaningtiyas, Country Manager Luno Indonesia mengatakan bahwa mereka bakal memegang prinsip dengan menawarkan aset kripto kategori blue chip yang terbukti keamanannya.

Proses masuknya dua koin tersebut telah melalui proses panjang dan penilaian seperti keamanan, kepatuhan, dan utilitas. Piahkanya pun selalu menghimbau kepada pelanggan agar mencari tahu sebelum membeli koin tertentu.

Prioritas Luno tetap memastikan pelanggannya mendapatkan akses yang mudah dan aman dalam berinvestasi aset kripto, serta didukung dengan informasi dan pengetahuan seputar aset kripto.

“Oleh karena itu, Luno akan terus berupaya untuk memberikan edukasi mengenai aset kripto melalui berbagai platform agar masyarakat dapat merasa aman dan percaya diri dalam memulai investasi aset kripto,” katanya.

 

Sumber: Kontan.id

Follow Twitter
Exit mobile version