Mengenal Airdrop Crypto dan Cara Memilikinya

Airdrop Crypto, salah satu cara mendapatkan aset crypto secara cuma-cuma

Airdrop Crypto. (Ilustrasi: int)

Cryptoindonesia.id – Istilah Airdrop Crypto juga tak luput dari perbincangan belakangan ini. Airdrop sendiri dikembangkan oleh pemilik crypto. Lantas, apa itu Airdrop Crypto?. Simak penjelasan berikut

Apa itu Airdrop Crypto?

Airdrop Crypto merupakan salah satu bentuk pemasaran yang tengah dikembangkan oleh pemilik crypto. Tujuannya adalah untuk memperluas kesadaran publik akan penggunaan mata uang crypto baru. Melalui strategi ini, diharapkan agar terjadi pertumbuhan viral di media sosial dan internet.

Airdrop ini adalah koin-koin gratis yang biasanya diberikan oleh perusahaan yang menciptakan mata uang crypto kepada anggota komunitasnya. Airdrop cryptocurrency ini melibatkan pengiriman koin gratis ke dompet anggota komunitas blockchain.

Mata uang virtual baru akan dikirim kepada para anggota komunitas blockchain setelah mereka melakukan layanan sederhana, misalnya adalah memberikan informasi tentang mata uang baru tersebut ke media sosial atau terhubung dengan anggota lain.

Sebagai cara untuk memperlihatkan ditengah persaingan mata uang digital crypto terbaru, metode airdrop sendiri dinilai cukup berperan.

Hal tersebut juga merupakan salah satu cara untuk mata uang digital ini dapat digunakan secara luas. Hal ini merupakan salah satu kunci agar cryptocurrency dapat berhasil. Tanpa adanya pengguna, maka tentunya mata uang tidak ada nilainya.

Dalam skema tersebut menyatakan bahwa pemilik uang crypto bisa meningkatkan nilai uang secara artifisial agar mendapatkan untung secara cepat.

Cara Memiliki Airdrop Cyrpto

Dilansir dari blockchaisisme.com, untuk mendapatkan airdrop keluaran terbaru bukanlah hal yang sulit. Pemburu bisa langsung mencari kata kunci “new airdrop” atau “airdrop terbaru” di halaman pencarian google. Setelahnya akan tampil beberapa situs yang mendaftar event-event airdrop crypto yang diadakan oleh para startup blockchain.

Untuk mendapatkan airdrop terbaru, juga bisa dilakukan dengan bergabung ke berbagai forum di media sosial yang berkaitan dengan airdrop. Caranya, memanfaatkan berbagai bot airdrop di telegram. Kesempatan tersebut pun terbuka lebar.

 

Sumber: Tagar.id

Follow Twitter
Exit mobile version