Eks Eksekutif Facebook Jadi Chief Marketing Officee di Coinbase

Rouch sebelumnya telah bekerja di perusahaan raksasa media tersebut selama 11 tahun

Ilustrasi Facebook dan Coinbase. (Foto: int)

Cryptoday.id – Kate Rouch, salah satu bekas Eksekutif Facebook kini bergabung dengan Coinbase. Ia berharap, bisa memberikan dampak pada coinbase dan membantu untuk memperkenalkan manfaat kripto ke jutaan orang.

Rouch sebelumnya telah melanglang buana di perusahaan raksasa media tersebut selama 11 tahun. Ia pun telah merasakan jabatan penting.

Dalam posting blog hari Kamis, Chief Operating Officer Coinbase Emilie Choi mengatakan perusahaan telah mempekerjakan Rouch sebagai Chief Marketing Officer baru, yang bertanggung jawab untuk mengawasi merek global bursa, serta pemasaran produk dan kinerja.

“Saya sangat terinspirasi oleh apa yang telah saya pelajari tentang crypto, dan ekosistem luas yang membantu mengantarkannya,” kata Rouch. “Saya tidak sabar untuk mulai membantu memperkenalkan jutaan lebih banyak orang tentang manfaat kripto,” katanya.

Perubahan staf yang terjadi di Coinbase tahun ini membuat beberapa jabatan lowong, dan Rouch menjadi salah satu diantara orang baru di perusahan itu.

Awal tahun ini, bursa mengumumkan bahwa mantan anggota Dewan Keamanan Nasional Gedung Putih, Faryar Shirzad, akan menjadi chief policy officer. Perusahaan juga berencana untuk memperluas operasinya di India dengan mempekerjakan mantan pemimpin teknik Google Pay Pankaj Gupta.

Selama waktu Rouch di Facebook, jumlah pengguna aktif bulanan tumbuh dari 500 juta menjadi sekitar 3 miliar secara global. Coinbase melaporkan memiliki 8,8 juta pengguna transaksi bulanan pada 30 Juni 2021 dengan total 56 juta pelanggan, dan tampaknya ingin mengandalkan pengalaman Rouch untuk terus tumbuh.

 

Sumber: cointelegraph.com

Follow Twitter
Exit mobile version