Tak Lama Lagi, PayPal Bakal Rilis Aplikasi Super Crypto

Perusahaan penyedia pembayaran ini mengatakan penggunanya mungkin tidak perlu menunggu lebih lama untuk memiliki fungsionalitas kripto yang lebih besar melalui platform tersebut 

PayPal. (Foto: int)

Cryptoday.id – Selama panggilan pembaruan investor Q2 2021 PayPal hari ini, CEO Dan Schulman mengatakan versi awal dompet aplikasi super perusahaan merupakan ‘kode lengkap’. Presiden PayPal mengatakan perusahaan berencana, dompet itu akan sepenuhnya digenjot di Amerika Serikat dalam beberapa bulan ke depan.

Dompet aplikasi super akan menampilkan penghematan hasil tinggi, akses awal ke dana setoran langsung, kemampuan pengiriman pesan, kemampuan kripto tambahan, dan banyak lagi. Schulman mengatakan setiap dompet akan unik, lantaran ditenagai oleh AI canggih dan kemampuan pembelajaran mesin.

PayPal melaporkan bahwa mereka memiliki lebih dari 400 juta akun pengguna aktif pada 30 Juni, dengan total volume pembayaran $311 miliar untuk kuartal kedua tahun 2021. Perusahaan juga menambahkan 14,5 juta akun aktif baru, sehingga basis penggunanya menjadi 392 juta. Venmo, perusahaan pembayaran milik PayPal yang meluncurkan perdagangan kripto pada bulan April, memiliki total volume pembayaran sekitar $58 miliar untuk kuartal kedua tahun 2021, dengan 76 juta akun aktif.

“Kami adalah salah satu dari sedikit perusahaan pembayaran yang mengizinkan konsumen menggunakan cryptocurrency sebagai sumber pendanaan,” kata CEO PayPal. “Kami juga melihat adopsi dan perdagangan crypto yang kuat di Venmo,” tambahnya.

Awal bulan ini, PayPal mengumumkan akan meningkatkan batas pembelian kripto untuk pengguna tertentu yang berbasis di Amerika Serikat dari $20.000 menjadi $100.000. Sebelumnya, perusahaan pembayaran ini awalnya mengatakan akan memasuki ruang crypto pada Oktober 2020, kemudian memungkinkan pelanggan yang memenuhi syarat untuk menggunakan crypto untuk perdagangan dan pembayaran.

Sumber: cointelegraph.com

Follow Twitter
Exit mobile version