Amazon Cari Eksekutif Baru untuk Urusi Strategi Mata Uang Digital dan Blockchain

Posisi Amazon yang baru membutuhkan pemahaman mendalam tentang mata uang digital dan ekosistem cryptocurrency serta teknologi terkait

Ilustrasi Amazon. (Foto: int)

Cryptoday.id – Raksasa teknologi Amazon tengah memperlihatkan minatnya untuk terjun ke mata uang digital dan pengembangan blockchain dengan perekrutan besar baru dalam tim yang berfokus pada pembayaran.

Tim penerimaan dan pengalaman pembayaran Amazon sedang mencari posisi baru yang berfokus pada mata uang digital dan produk blockchain untuk mengembangkan strategi perusahaan mata uang digital dan blockchain serta peta jalan produk. Tim bertanggung jawab atas pembayaran pelanggan Amazon di situs Amazon dan melalui layanan globalnya.

Diposting pada hari Kamis, posisi baru sedang dibutuhkan yakni pimpinan mata uang digital dibuka untuk orang yang berpengalaman dengan keahlian dalam blockchain, mata uang digital bank sentral dan cryptocurrency yang diharapkan mampu untuk mengembangkan kasus untuk kemampuan yang harus dikembangkan dan mendorong visi produk secara keseluruhan.

Pimpinan mata uang digital Amazon yang baru, nantinya akan bekerja sama dengan tim di Amazon di seluruh dunia untuk merancang peta jalan, termasuk pengalaman pelanggan, strategi dan kemampuan teknis, catatan posting.

Aplikasi ini membutuhkan serangkaian kualifikasi terkait industri, termasuk pemahaman mendalam tentang mata uang digital dan ekosistem cryptocurrency dan teknologi terkait.

Namun, tampaknya belum jelas apakah Amazon sedang mempertimbangkan untuk meluncurkan mata uang digitalnya sendiri sebagai bagian dari proses penerimaan pembayarannya dengan posisi baru tersebut.

Posting soal posisi pekerjaan terbaru tersebut menegaskan kembali perhatian Amazon yang semakin besar terhadap mata uang digital. Pasalnya, perusahaan tersebut tampaknya telah mengembangkan layanan baru untuk memungkinkan pelanggannya berbelanja menggunakan mata uang digital. Awal tahun ini, Amazon memposting lamaran pekerjaan untuk meluncurkan produk pembayaran digital baru yang dikenal sebagai “Digital and Emerging Payments”, awalnya berencana untuk meluncurkan inisiatif di Meksiko.

 

Sumber: cointelegraph.com

Follow Twitter
Exit mobile version